Tips Memilih Sepatu Atau Sandal untuk Pesta Kondangan

by - 00.54

Memilih Sepatu Atau Sandal untuk Pesta Kondangan

Pesta atau Kondangan ialah moment dimana umumnya orang kenakan beberapa hal yang istimewa, seperti baju sampai hal kecil lainnya. Memang tidak dapat disangkal bila kondangan dapat juga jadi tempat pamer. Nah dalam lengkapi baju istimewa waktu kondangan barusan, ada hal yang penting, yaitu sepatu atau sandal yang pas untuk kondangan. Lalu bagaimanakah cara pilih sepatu atau sandal untuk kondangan supaya kelihatan elok serta manis? baca Panduan Pilih Sepatu Atau Sandal Untuk Pergi Ke Pesta Kondangan di bawah ini :

1. Cocokkan dengan panjang dress
Sesuaikan dengan dress di sini ialah panjang dress yang akan dipakai. Pilih sepatu atau sandal untuk kondangan tidak bisa asal-asalan lho ladies. Jangan pernah sepatu yang kamu pakai mencapai gaun yang digunakan. Atau serta sampai membuat gaun kelihatan begitu tinggi sebab heels dari sandal begitu tinggi.

2. Make a pernyataan
Langkah pilih sepatu atau sandal untuk kondangan yang ke-2 dengan sesuaikan gaun yang akan dipakai. Jika gaun begitu simpel kamu dapat memakai model sepatu safety jadi aksesori pelengkap. Pakai sepatu yang mempunyai warna serta aksesori yang menarik hingga akan memunculkan dampak glamour yang indah.

3. Mode yang pas
Kunci dalam pilih sepatu atau sandal untuk kondangan ialah memakai sepatu yang nyaman digunakan. Jangan gampang teriming-imingi dengan beberapa jenis mode sepatu yang sedang banyak dipakai. Yakinkan apa mode sepatu yang kamu pakai sesuai gaun yang akan digunakan.

4. Flat shoes
Kondangan dengan memakai flat shoes, mengapa tidak ? tidak ada ketentuan yang mewajibkan memakai high heels saat sedang kondangan. Tetapi pilih sepatu atau sandal untuk kondangan dengan memperhitungkan apa sepatu yang digunakan sesuai dress yang dipakai. Sebab saat ini mode flat shoes banyak yang unik serta menarik.

5. Sepatu cadangan
Jangan pernah menjumpai insiden yang membuat malu waktu kondangan. Janganlah lupa untuk masih sediakan sepatu cadangan. Sebab waktu menggunakan heels bisa heels yang kamu gunakan patah.

Demikian cara-cara pilih sepatu atau sandal untuk kondangan yang dapat tentu saja benar-benar gampang diaplikasikan. Sebetulnya apa pun sepatu serta sandal yang kamu pakai akan kelihatan makin cantik waktu kamu menggunakannya dengan nyaman serta yakin diri. Mudah-mudahan berguna.

You May Also Like

0 komentar