Cara Membedakan Nanas Madu

by - 20.20

Image result for Manfaat Buah Nanas

pemasok nanas madu belik pemalang - Nanas madu dapat kita temui di daerah kabupaten subang, saat kita cobanya maka juga akan rasakan rasa manis yang mengagumkan lain dengan nanas biasanya, rasa-rasanya sangat fresh dengan kandungan air yang banyak dan memiliki daging nya empuk saat kita menggigitnya. Memang bila di banding dengan nanas umum juga akan terasa jauh rasa-rasanya, dengan daging yang keras dan rasa asam yang juga akan terasa kesat di gigi saat kita menggigitnya.

Jika suatu saat kamu bertandang ke kota subang, maka kamu juga akan merasakan banyak penjual nanas, yang perlu kamu perhatikan dengan cermat yaitu benarkah nanas yang diperjual-belikan itu yaitu nanas madu, bukanlah nanas umum yang kita jumpai di pasar tradisionil atau tukang rujak buah di sekitar rumah. karena juga akan sangat berlainan rasa-rasanya, memang biasanya saat kita cobanya ditempat penjualannya biasanya terasa manis namun saat kita bawa pulang kerumah dan cobanya nyatanya ada beberapa yang rasa-rasanya asam.

Cara membedakannya
Disinilah kita harus ketahui cara membedakan nanas madu dengan nanas umum, langkahnya yaitu dengan memukulkan jari kamu ke kulit buah nanas itu sampai memperoleh nada yang nyaring dari buah nanas itu, maka dapat di pastikan kalau nanas itu yaitu nanas madu. Kamu dapat memukul dengan jari atau lewat cara menyentilkan dengan jari lalu sambil kamu dekatkan ke telingga kamu agar dapat mendengar nada yang keluar dari buah nanas madu saat kamu menyentilnya.

Setelah mengertinya bagaimana caranya membedakan nanas madu dengan nanas umum, kita jadi lebih cermat dalam beli buah nanas madu, karena memang juga akan sangat jauh bedanya ketika kita merasakan dengan nanas umum, bukanlah manis yang kita dapat jadi asam yang kita jumpai, memang apabila nanas manis kurang enak apabila kita menelannya dengan rujak, karena memang saat kita maka rujak lebih enak di makannya memakai nanas yang umum yang rasa-rasanya asam.

You May Also Like

0 komentar