Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

by - 01.27

Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Sepatu adalah keperluan yang wajib dipunyai tiap orang, tidak hanya jadi alat untuk alas kaki, sepatu bermanfaat untuk mendukung tampilan Kamu. Saat Kamu beli sepatu, tidak hanya pilih mode yang bagus, sepatu harus juga memberi kenyamanan. Karena itu Kamu butuh tahu panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki Kamu.

Banyak wanita yang mempedulikan kecocokan bentuk kaki dengan type sepatu yang dikenakannya. Walau alas kaki terlihat menarik, lihat jenisnya supaya tidak menonjolkan kekurangan kaki Kamu. Untuk menghidari hal itu, di bawah ini panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki yang Kamu punya.

Bentuk Kaki Kecil
Buat Kamu yang mempunyai bentuk kaki kecil akan kelihatan benar-benar cocok bila memakai sepatu seperti high heels. Sebab adanya heels yang tinggi kan cukup membuat kaki Kamu semakin besar. Ketinggian heels bisa Kamu cocokkan dengan tingkat kenyamanan saat menggunakannya. Atau menggunakan sling back shoes, adanya tali yang tambah tinggi dari mata kaki akan menyamarkan bentuk kaki Kamu yang kecil.

Bentuk Kaki Kurus
Meskipun terlihat baik-baik saja bahkan diharapkan wanita, kaki kurus mempunyai pantangan. Supaya kecilnya kaki tidak kelihatan kontras dengan tubuh sisi atas, jauhi sepatu heels dengan heels kurus serta sisi depan yang runcing. Nah panduan pilih jual sepatu safety yang sesuai bentuk kaki kurus yakni menggunakan sandal gladiator, heels type clogs atau sepatu berwarna gelap.

Bentuk Betis Besar
Beberapa wanita dengan betis besar tidak yakin diri menggunakan pakaian yang menunjukkan sisi bada itu. Sebenarnya, tidak ada kelirunya untuk kadang-kadang membulatkan kemauan menggunakan rok atau celana yang lebih pendek asal tahu bagaimana menyiasatinya. Jauhi sepatu dengan heels atau basis yang demikian tebal. Yakinkan sepatu pump shoes atau sepatu dengan strap supaya kaki Kamu kelihatan seksi.

Bentuk Kaki Lebar
Panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki yang lebar yakni menggunakan sepatu dengan mode yang meruncing di bagian depan. Sebab dengan modelnya yang runcing akan menyamarkan bentuk kaki Kamu yang lebar. Jadi kaki Kamu akan terlihat lebih kecil sebab ditutupi dengan sisi sepatu yang meruncing.

Bentuk Betis Besar
Penggunaan sepatu yang memiliki tali di bagian tengah, sebab adanya tali dibagian tengah akan jadikan betis Kamu lebih berisi. Karena itu, semestinya menggunakan boots yang cukup tinggi supaya bentuk betis yang kecil lebih ditutupi. Sebab sisi betis Kamu yang kecil akan ditutupi serta kelihatan betis Kamu benar-benar berisi. Pilih sepatu seperti sol yang tebal dapat menutupi betis Kamu yang terlihat kecil jadi lebih berisi.

Nah, itu beberapa panduan pilih sepatu sesuai bentuk kaki yang Kamu punya. Butuh Kamu aplikasikan supaya pada saat Kamu menggunakan sepatu memberi kenyamanan serta kenikmatan tertentu. Bahagia Trying!

You May Also Like

0 komentar