5 Cara Kreatif Mendekorasi Ruang Keluarga yang Kecil

by - 21.22

Image result for 5 Cara Kreatif Mendekorasi Ruang Keluarga yang Kecil

tips unik dan kreatif - Ruang keluarga, tempat dimana anda dapat bersantai dengan keluarga sembari ngobrolin beberapa aktivitas seru yang ingin anda kerjakan diluar rumah. Anda dapat membuat suasana ruang keluarga yang diidam-idamkan hanya dengan dekorasi simpel.

Mungkin anda sering merasa bingung karena ruang keluarga yang terlalu kecil yang buat anda tidak tahu harus mulai mendekor dari tempat mana. Namun mendekor ruang keluarga yang kecil itu nyatanya tidak sesulit yang anda pikirkan, lho! Tidak perlu cemas karena anda dapat ngintip beberapa tips berikut untuk buat anda makin nyaman bersantai dengan keluargamu!

Ikuti beberapa kumpulan tips menarik berikut :

1. STIKER DINDING

Wall decals dengan kata lain stiker dinding dengan bahan khusus yang mudah ditempel dan copot praktis banget untuk buat dinding ruangan keluargamu jadi lebih hidup. Terlebih stiker-stiker ini telah banyak tersedia banget macamnya. Anda dapat mengawalinya dengan memilih bentuk, gambar, dan sampai macam warna yang bermacam.

2. WALL OF FAME 

Jemu lihat dindingmu yang kosong? Anda dapat mengisinya dengan galeri photo berbentuk canvas art yang personal dan unik! Pilih beberapa photo atau design favoritmu dan cetak jadi sebuah karya seni yang indah.

3. BANTAL WARNA-WARNI 

Bantal dengan kombinasi corak dan warna yang unik dapat buat suasana ruangan keluargamu jadi berlainan. Anda dapat mengawalinya dengan buat bantal dengan memilih warna, gambar dan corak yang cocok dengan sofa kesayanganmu!

4. EFEK KACA 

tips unik bermanfaat menggunakan Kaca yaitu cara yang paling mudah jika anda ingin buat seolah-olah ruangan keluargamu lebih luas dari ukuran aslinya. Karena nyatanya kaca dapat memantulkan cahaya yang alami ataupun buatan yang buat ruanganmu jadi lebih terang baik siang maupun malam hari.

5. PHOTO PRINTS DILENGKAPI WOODEN STAND 

Lembaran foto prints dapat juga jadikan dekorasi indah bila digabungkan dengan ‘wooden stand’ yang classic. Anda dapat menaruhnya dimeja ruang keluargamu jadi dekorasi yang unik. Yang membedakan foto prints dengan dekorasi lainnya yaitu anda dapat ganti setiap lembaran fotonya begitu anda dapat menyulap suasana yang berlainan dengan instan.

Dengan rencana yang masak, anda tentu berhasil menyulap ruangan keluarga yang diimpikanmu dengan mudah. Dari mulai peletakan perabotanmu, lemari-lemari yang unik, sampai pilihan warna yang cocok ; anda dapat merubah ruangan keluarga kecilmu jadi terlihat lebih luas. Dan yang paling penting yaitu beri sentuhan personal pada setiap detil dekorasi yang anda pakai.

You May Also Like

0 komentar