4 Panduan Agar Kaki Tidak Lecet Waktu Pakai Sepatu Baru, Bebas dari Sakit!

by - 22.38




Dapat beli dan menggunakan sepatu baru yang telah jadi dambaan lama tentu benar-benar membahagiakan guys. Tetapi terkadang ada permasalahan yang kemungkinan kerap kamu rasakan waktu menggunakan sepatu baru saat rupanya sepatu itu masih berasa sempit dan membuat kakimu jadi lecet waktu menggunakannya. jual sepatu safety bisa menjadi solusi.


Kemungkinan antara kalian terlatih memakai plester untuk memperhitungkan lecet di kaki, tetapi memakai plester terus-terusan akan memunculkan sisa dan rasa lekat lho guys. Di bawah ini ada banyak panduan agar kaki kamu tidak lecet kembali waktu memakai sepatu baru, cek this out guys!


1. Pakai kaus kaki tebal

Langkah paling mudah untuk menghindar lecet dengan menggunakan kaus kaki tebal. Supaya sepatu tidak begitu penuh dan sempit, pakai hairdryer di bagian dalam sepatu. Udara panas yang diberi hairdryer akan membuat sepatu bertambah fleksibel dan lentur.


2. Pakai deodorant

Kecuali berperan untuk tubuh rupanya deodorant dapat lho kamu pakai untuk hilangkan gesekan antar sepatu dan kaki kamu. Berikan deodorant di bagian kaki yang kerap lecet, seperti sisi tumit dan jemari kaki.


Struktur deodorant yang halus dan licin dapat menangani supaya sisi kaki itu tidak lecet. Disamping itu, pemakaian deodorant bisa juga hilangkan berbau kaki.


3. Pakai ice cube atau es batu

Isi kantung plastik dengan es batu, lalu masukan ke dalam sepatu sampai penuhi seluruh sisi dalam sepatu, selanjutnya biarkan sepanjang malam. Saat pada pagi hari, mengeluarkan air yang ada pada sepatu barusan dan kamu akan rasakan sepatu kamu bertambah kendur.


4. Pakai lotion

Spesial untuk sepatu kulit coba berikan cream pelembab atau lotion ke dalam sepatu seperti di bagian tempat tumit dan jemari. Peranan pelembab akan melunakkan kulit dan untuk penggunaan sepatu pada hari selanjutnya, kaki kamu akan berasa lebih cocok dan tidak berasa sakit waktu menggunakan sepatu baru.


Itu barusan beberapa tips-nya guys, mudah-mudahan menolong dan dapat menahan kaki lecet waktu menggunakan sepatu baru kamu. Selamat mempraktikkan.


You May Also Like

0 komentar