3 Jenis Sepatu Yang Wajib Dimiliki Pria

by - 00.51


Sepatu ialah sisi dari “The Holy Trinity of Men’s Fashion” sesudah celana serta baju. Sayangnya banyak golongan pria tidak memerhatikan sepatu yang mereka gunakan walau sebenarnya ini cukuplah penting. Tiap-tiap pria harus memiliki dua type sepatu untuk situasi yang berlainan: Dress shoes & sneakers.

Dress Shoes
Dipakai untuk acara sah seperti resepsi pernikahan atau ke kantor. Dress shoes rata-rata memiliki heel (hak sepatu) setinggi 1-2 cm meskipun ada pula mode dengan sol rata. Type sepatu ini ada yang bertali serta ada juga yang tanpa ada tali, seringkali dimaksud pantofel/slip-on. Cocokkan manakah yang sangat cocok untuk kamu. Pendapat saya cari yang mode bertali, miliki heel, serta berwarna hitam sebab ini ialah “golden rules”-nya sepatu resmi.

Dapat buat berjalan-jalan enjoy, nge-date atau traveling. Pilih sneakers dengan warna netral seperti hitam, abu-abu gelap, off-white atau biru tua sebab pas dipadankan dengan sebagian besar warna pakaian serta celana. Pilih sneakers yang sederhana, janganlah banyak aksen atau corak warna-warni.

Sneakers
Ada satu type sepatu penambahan yang begitu saya anjurkan tidak hanya dua type harus diatas: Chukka boots. Keunikan pilih model sepatu safety yang “cowok banget” ini yakni miliki 2 atau 3 pasang lubang untuk tali sepatu. Sepatu ini begitu spesial sebab sifatnya yang fleksibel, dapat digunakan di acara semi-formal serta juga bisa dipadankan dengan style kasual kamu saat first date.

Chukka Boots
Pilih warna coklat sebab warna classic ini cocok untuk semua situasi. Mencari sepatu dengan bahan kulit asli, janganlah yang memiliki bahan kulit sintetis sebab tidak bertahan lama. Mengambil yang bersol rata serta tebal. Boots dengan heel memang lebih mewah, tetapi akan menyiksa jika digunakan untuk acara enjoy yang memerlukan waktu lama. Selain itu, Sol yang rata serta tebal bisa membuat kaki kamu nyaman serta tidak cepat lelah.

You May Also Like

0 komentar