Efektifkan Waktu Selama di Kantor

by - 01.20

Tahu langkah mengatur waktu kerja di kantor dengan bijak dapat menolong Kamu meraih karir gemilang. Agar kerja jadi lebih produktif, simak langkah mengatur waktu yang baik di kantor di bawah ini.

Cari Tahu Kebiasaan 
Bila ingin mengatur waktu lebih baik, coba deh cari info kebiasan Anda menggunakan waktu. Menurut Harvard Business Review, sesungguhnya seperempat dari aktivitas yang dilakukan sehari-hari tidak terlalu penting dan dapat “dipangkas”. Hal semacam ini membuat Anda memiliki waktu penambahan sejumlah 10 jam setiap minggu untuk menyelesaikan pekerjaan yang lebih penting.

Beristirahat 
Siapa katakan cara paling bijak untuk mengatur waktu yaitu dengan terus-menerus bekerja? Otak cuma bisa berkonsentrasi penuh selama 90 menit, hingga beristirahat malah penting untuk dilakukan. Psst, Anda nyatanya bisa berkonsentrasi lebih saat tahu bila waktu istirahat akan tiba.

Aturan 6-12-6 
Sudah bukan rahasia lagi bila smartphone jadi masalah terbesar saat bekerja. Benda itu bisa dengan gampang memecah konsentrasi. Agar hal itu tidak terjadi, Kami anjurkan untuk mengaplikasikan ketentuan 6-12-6. Yup, Anda cuma bisa mengecek smartphone selama 20 menit saat jam 6 pagi, 12 siang, dan 6 sore. Berani coba?

Dengarkan Musik 
Dengarkan musik saat bekerja nyatanya bisa meningkatkan konsentrasi dan konsentrasi lho. Jadi, sediakan playlist terbaik Anda sebelum mengawali bekerja. Bisa juga menantang diri untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum playlist selesai.

Bangun Lebih Pagi 
Ada beberapa hal baik yang bisa diperoleh saat bangun lebih pagi. Pagi hari jadi waktu yang tepat untuk menyelesaikan beberapa hal yang berbentuk personal. Ini pasti bisa menolong Anda untuk konsentrasi pada pekerjaan selama di kantor. Jadi, tak ada salahnya untuk tidur lebih cepat malam ini. sewa kantor murah jakarta selatan

You May Also Like

0 komentar