TIPS MEMILIH DEVELOPER UNTUK PEMBUATAN WEBSITE JAKARTA UTARA

by - 20.33



jasa pembuatan website di jakarta barat - Ada beberapa persyaratan waktu pilih layanan developer untuk web di Jakarta Utara. Hal seperti ini juga bergantung pada apa Kamu ingin bekerja dengan cara langsung dengan seorang, atau apa Kamu bersedia bekerja jarak jauh dengan mereka lewat pertemuan telephone atau video.

Berikut banyak hal yang butuh dipikirkan serta ditanyakan waktu Kamu menyewa layanan pembuatan web.

  1. Lihat berapakah beberapa hal yang mereka tanyakanlah mengenai kebutuhan Kamu. Layanan pembuatan web yang baik akan ingin kenal Kamu, usaha Kamu, audiens, serta arah pemasaran Kamu dengan mendalam. Bagaimana lagi mereka dapat membuat satu situs yang mencerminkan Kamu, merk Kamu, serta usaha Kamu, terkecuali bila mereka menyempatkan diri untuk kenal Kamu? 
  2. Lihatlah situs yang mereka rancang untuk lihat apa Kamu suka pada gayanya. Adakah perasaan spesifik pada semua web mereka, atau fleksibilitas dalam design mereka? 
  3. Apa mereka mempunyai proses rencana terstruktur serta sistematis untuk menuntun Kamu sekama babak pembuatan web, serta apa mereka akan mendokumentasikan semua diskusi serta ketetapan? 
  4. Tanyakanlah pada mereka apakah yang mereka kenali mengenai pemasaran internet serta optimasi search engine. Yakinkan mereka membuat situs untuk Kamu yang penuhi arah pemasaran serta usaha Kamu yang semakin besar. Sebaik apa pun web akan tidak banyak menolong buat Kamu terkecuali membuahkan penghasilan serta prospek. 
  5. Mintalah layanan pembuatan web menjelaskan cost mereka serta berapakah perkiraan cost untuk situs yang Kamu kehendaki. Akan tetapi memang mereka mungkin tidak bisa memberi perkiraan yang bagus sampai Kamu membahas content serta feature situs. Bila Kamu memberikan website, newsletter, keranjang berbelanja, penjawab automatis, penyiapan alamat e-mail, SEO, situs keanggotaan, atau design logo (atau bila Kamu mempunyai banyak halaman di situs Kamu), jadi mungkin harga nya tambah tinggi. 
  6. Bicaralah dengan beberapa client mereka yang pernah memakai layanan mereka, ini akan menolong Kamu untuk lihat berapa lancar hasilnya. Kamu inginkan seorang yang mempunyai ketrampilan manajemen project yang baik DAN potensi komunikasi yang baik. Mereka mesti dengarkan Kamu, bukan sekedar memberikan pendapat. Mereka butuh terima saat Kamu akan memutus tidak untuk terima pendapat mereka serta tidaklah terlalu memaksakan hal tersebut. 
  7. Tanyakanlah pada mereka apa mereka tetap akan turut menjaga web Kamu sesudah disain awal, serta berapakah cost yang perlu di keluarkan karena itu. Cari info type pemrograman serta basis apakah yang dipakai di web Kamu, hingga Kamu bisa temukan seorang untuk menolong Kamu mengupdatenya. 
  8. Bila Kamu ingin mengatasi web tersebut, mintalah mereka untuk membuat web Kamu hingga gampang diurus oleh pemilik usaha. Kamu bisa membuat web Kamu didesain di basis seperti WordPress, yang sangat mungkin Kamu mengeditnya teks serta beberapa grafis. 
  9. Yakinkan jika kontrak Kamu mengatakan jika Kamu mempunyai hak cipta atas keseluruhnya situs situs (terkecuali, tentunya, untuk stock photo serta grafik). Semua content, termasuk juga gambar yang dibikin spesial untuk Kamu, serta semua pekerjaan pengkodean, mesti dipunyai oleh Kamu. 
  10. Kamu mesti nikmati bicara serta bekerja dengan mereka. Apa Kamu suka pada mereka? Apa Kamu meyakini mereka akan lakukan tindakan etis? Apa Kamu suka bicara dengan mereka? Apa mereka masih konsentrasi pada pekerjaan yang tengah ditangani, atau apa mereka justru menghabiskan waktu Kamu? Apa Kamu terasa Kamu “klik” dengan kepribadian serta nilai mereka? Apa mereka tawarkan wacana serta pendapat yang berhargai mengenai design situs Kamu?

You May Also Like

0 komentar